sponsor

Succes Story

Motivasi

Islaminfo

IT area

Unik

Health

» » Fever Patch Plester Penurun Demam Dari Rohto | Malaikat si kecil dari Demam

Sakit Demam merupakan Penyakit yang sering menyerang bayi dan anak-anak. Gejala yang ditimbulkannya adalah Badan Panas, Menggigil, dan Kondisi Badan Lemas. Saat anak-anak kita terserang Demam, sebagai orang tua tentunya menimbulkan Kepanikan sendiri dalam menanggapinya. Sudah tentu, terbersit pertanyaan di kepala, Apa yang harus di lakukan unutk menurunkan Panas si Kecil ? "

Dalam pengobatan Demam yang telah berkembang di  Masyarakat , Demam di turunkan dengan cara "Kompres" yaitu dengan merendam handuk atau bahan sejenis kain ke dalam air yang sudah di isi dalam suatu wadah, kemudian di angkatnya handuk tersebut di angkat lalu di peras untuk mengurangi air yang terkandung didalam handuk tersebut, lalu di tempelkan pada Dahi si anak. Akan tetapi penurunan Panas melalui media Kompres ini, tidak cukup efektif karena harus terus mengganti air terus - menerus mengganti air yang telah meresap di Handuk, terlebih si Kecil sering sekali tidak nyaman saat menggunakan Kompres ini. 



Seiring dengan berkembangnya Zaman, Tekhnologi terus menampakan kemajuan yang berarti. Begitu pula dalam hal Kesehatan, Pengobatan Demam dengan cara Kompres  sudah mulai bisa di gantikan oleh Fever Patch Plester Penurun Demam Dari Rohto. 

Fever Patch merupakan sebuah Plester yang berfungsi untuk menurunkan Panas Demam pada anak-anak, yang sangat praktis dalam penggunanya , lembut di kulit, dan dinginya tahan lama  sertaAman digunakan untuk Bayi dan Anak-anak .

Keunggulan Fever Patch
  • Sangat Ideal untuk menurunkan panas yang tinggi
    Fever Patch ini seperti halnya dengan Kompres, berfungsi untuk meredakan / menurunkan panas bahkan disaat panasnya tinggi sekalipun. Membuat Fever Patch ini Solusi yang tepat untuk menurunkan panas si kecil
  • Mempunyai Rasa dingin yang tahan lama, hingga mencapai waktu 10 jam
    Berbeda dengan Kompres, saat penggunaanya dalam waktu tertentu harus sering di ganti, Fever Patch Plester Penurun Demam Dari Rohto ini memiliki rasa Dingin hingga 10 jam lamanya. sehingga kita tidak perlu repot-repot mencelupkan dan memeras handuknya berulang-ulang.
  • Daya lekat yang kuat Nyaman dan lembut,
    Dengan daya lekat yang kuat, Fever Patch sangat efisien dan cocok digunakan untuk bayi dan anak-anak, yang tingkahnya seperti yang telah kita ketahui yaitu tidak "anteng". sehingga dengan Fever Patch ini dapat menggantikan Kompres yang tentunya tidak cocok untuk Bayi dan anak-anak.
  •  Aman digunakan bersama dengan obat
    Bagi orang tua, tidak perlu khawatir jika memiliki pertanyaan "apakah fever patch ini, boleh di gunakan saat si kecil sedang minum obat dari dokter sekalipun ?" . Jawabanya tentu saja boleh, karena Fever Patch ini bukan obat, melainkan hanya Plester penurun Panas untuk Bayi dan anak - anak, sehingga Aman digunakan walaupun si kecil sedang minum obat.
Pengalaman Pribadi
Sekitar 3 minggu yang lalu, saat saya berlibur dan mengunjungi orang tua saya Jakarta. Seperti halnya dengan pengalaman yang telah dialami oleh keluarga saya, adik saya yang masih berumur 2 tahun  terserang demam, Ibu saya terlihat kebingungan dan selalu begadang menjaga si adik. Seperti halnya dengan Masyarakat Indonesia lainya, Ibu saya memberikan Kompres pada adik saya, akan tetapi adik saya tidak nyaman dan dia terus menerus melepaskan Kompresnya. Dan saya juga ikut panik, saya merenung dan apa yang harus saya lakukan, kemudian saya buka laptop dan saya browsing di Internet dan saya kemudian menemukan Informasi tentang Fever Patch ini, setelah itu saya keluar rumah dan saya menuju Apotek ternama yang buka 24 Jam di wilayah Tomang, Jakarta Barat.

Setelah mendapatkanya saya serahkan kepada ibu saya, lalu ditempelkanya pada dahi adik saya, dan  beberapa waktu kemudian, panasnya sudah mulai berkurang sedikit demi sedikit, dan si Adik bisa tidur cukup pulas. Pada keesokan harinya kesehatan adik saya sudah mulai pulih dan sudah tidak panas lagi. Setelah kejadian itu, keluarga saya selalu menyediakan Fever Patch di rumah dan seperti halnya sebuah Malaikat, Fever Patch ini merupakan penyelamat si Kecil saat demam menyerang.

Setelah semuanya kita kupas mengenai Penyakit Demam dan Cara penangananya. Dengan Kelebihan yang di milikinya, Fever Patch Plester Penurun Demam Dari Rohto  merupakan Solusi yang tepat bagi Keluarga dalam menurunkan demam, suatu saat menyerang Anak-anak kita. Selalu sediakan Fever Patch Plester Penurun Demam Dari Rohto ini sebagai kebutuhan wajib yang harus di sediakan di dalam keluarga.




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply

Pembaca yang bijak adalah yang meninggalkan jejak :)