sponsor

Succes Story

Motivasi

Islaminfo

IT area

Unik

Health

» » » DOWNLOAD FILM TOP SECRET - THE BILLIONAIRE


DOWNLOAD FILM TOP SECRET THE BILLIONAIRE / DOWNLOAD FILM MOTIVASI THE BILLIONAIRE / DOWNLOAD TOP SECRET THE BILLIONAIRE MOVIE /

Pagi sahabat STONKIDS, setelah Sebelumnya STONKIDS Membagikan DOWNLOAD FILM HABIBIE & AINUNDOWNLOAD FILM HABIBIE & AINUN. kali ini STONKIDS akan membagikan sebuah Postingan download film yang Insya Allah Memotivasi dan diambil dari Kisah Nyata uga yaitu DOWNLOAD FILM THE BILLIONAIRE / TOP SECRET.  Berikut Sinopsis dan Link Downloadnya :

Sinopsis :


JUDUL FILM     : TOP Secret – The Billionaire

DURASI FILM   : 120 Menit

GENRE FILM    : Drama

PEMERAN        :  Pachara Chirathivat (Suckseed), Walanlak Kumsuwan, Somboonsuk Niyomsiri

SUTRADARA    : Songyos Sugmakanan

Pernah mencicipi gurihnya cemilan rumput laut ‘Tao Kae Noi’ ? Jika ya, saya berani bertaruh hanya sedikit dari anda yang mungkin mengetahui siapa pemiliknya. Ya, Ia adalah Aithipat “Top Ittipat” Kulapongvanich, pemuda Thailand yang masih berusia 26 tahun. The Billionaire a.k.a Top Secret adalah film menarik yang akan menceritakan tentang perjuangan Top sebelum ia  menjadi juragan snack rumput laut terlaris di Thailand yang berpenghasilan 800 juta Baht (2,4 Triliun rupiah) per tahun dan mempunyai 2.000 karyawan seperti saat ini, ketika ia masih seorang remaja tanggung 16 tahun pecandu game online yang beruntung bisa memiliki banyak uang karena hobinya itu. Tapi ketika sepak terjangnya di dunia maya itu dihentikan karena di anggap ilegal maka dari sinilah cerita tentang perjalanan Top menjadi milliuner baru saja di mulai.

Tentu saja berlebihan jika menganggap The Billionaire akan mengajarkan anda banyak hal untuk menjadi orang kaya lebih banyak dari apa yang kamu dapatkan di bangku kuliah. Ya, film garapan Songyos Sugmakanan (My Girl dan Phobia2) ini memang berbeda dari kebanyakan film Thailand lain yang akhir-akhir ini lebih banyak menjejali penontonnya dengan komedi romantis. Ia inspiratif, penuh dengan petuah-petuah hebat tentang perjuangan tidak kenal menyerah dan sedikit informasi tentang bisnis dan bagaimana memasarkan daganganmu di supermarket sebesar 7-Eleven.

The Billionaire sudah menghadirkan sebuah narasi menarik di sepanjang kurang lebih 2 jam durasinya. Sangat mengasyikan melihat semuanya berfokus pada perjuangan Top yang keras kepala itu mengejar impiannya untuk menjadi pebisnis handal sembari menolong kedua orangtuanya dengan balutan penyutradaraan apik Sugmakanan dengan gaya  alur majur mundur  dan elemen komedi yang menarik, terlebih mengingat Thailand memiliki kedekatan dengan Indonesia soal kehidupan bermasyarakat dan berbisnis, termasuk bagaimana aktor muda Patchara Chirathivat sukses mencuri semua perhatian penontonnya. Penampilannya jelas lebih baik dari yang sudah dibuatnya di Suckseed.

So, The Billionaire, sebuah film yang menyenangkan dan menyegarkan untuk perfilman Thailand secara keseluruhan. Mungkin terlalu banyak dramatisasi, tapi toh ini hanya sebuah film hiburan. Ya, mudah-mudahan saja Sugmakanan tidak malah mengilhami para penonton mudanya untuk mengorbankan pendidikan dan uang orang tua para penonton mudanya untuk sesuatu yang belum tentu mereka bisa dapatkan hanya dengan modal semangat pantang menyerah saja.


Link Download :
=> Download Film Top Secret- The Billionaire




=> Terima kasih atas kunjunganya / thankss..to your visited...
=> Saran dan Komentar . Saya Tunggu

zwani.com myspace graphic comments
STONKIDS

STONKIDS =>> SITUS BERBAGI ILMU TERPERCAYA - KNOWLEDGE SHARING SITE

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 comments:

  1. Terima kasih, atas Film Top The Secret yg di upload satu2 website yang masih aktife uploadnya...... sukses selalu..(o)

    ReplyDelete

Pembaca yang bijak adalah yang meninggalkan jejak :)