sponsor

Succes Story

Motivasi

Islaminfo

IT area

Unik

Health

» » INI TIDAK MUNGKIN! MUHAMMAD PASTI MENGGUNAKAN MIKROSKOP!


KEBENARAN AL-QUR'AN / KEBENARAN AJARAN NABI MUHAMMAD /

Selamat Pagi menjelang siang Sahabat STONKIDS, setelah sebelumnya YANG MENAKJUBKAN DARI SEEKOR NYAMUK membagikan .kali ini STONKIDSakan membagikan Sebuah Cerita yang Insya Allah Bagus, Mengenai ajaran Islam. tidak usah lama-lama lagi deh, lagsung saja berikut selengkapnya ..

Bantahan Profesor Tentang Proses Penciptaan Manusia

INI TIDAK MUNGKIN! MUHAMMAD PASTI MENGGUNAKAN MIKROSKOP!

Dr. Keith L. Moore, MSc, PhD, FIAC, FSRM : Dia adalah Presiden AACA (American Association of Clinical Anatomi)

Ia manjadi terkenal krn literaturnya tntg mata pelajaran Anatomi & Embriologi serta dgn puluhan kedudukan & gelar kehormatan dlm bidang sains.

Dia menulis bersama profesor Arthur F. Dalley II, Clinically Oriented Anatomy, yg merupakan literatur berbahasa Inggris yg paling populer & menjadi buku kedokteran pegangan di seluruh dunia, digunakan oleh para ilmuwan, dokter, fisioterapi & siswa seluruh dunia.

Pada suatu waktu, ada sekelompok mahasiswa yg menunjukkan referensi Al Qur'an tentang 'Penciptaan Manusia' kpd Profesor Keith L Moore, lalu sang Profesor melihatnya lalu barkata :

"Tidak mungkin ayat ini ditulis pada tahun 7 Masehi, krn apa yg terkandung di dlm ayat tsb adalah Fakta Ilmiah yg baru diketahui oleh Ilmu Pengetahuan Moderen! Ini Tidak Mungkin, Muhammad pasti menggunakan Mikroskop!"

Para Mahasiswa tersebut lalu berkata :

"Prof, bukankah saat itu Mikroskop jg belum ada?"

"iya iya saya tau, saya hanya bercanda, tidak mungkin Muhammad yg mengarang ayat seperti ini" jawab sang profesor....

***

Dlm Firman Allah :

"Kemudian Kami menjadikan air mani (yg disimpan) dlm tempat yg kukuh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan alaqoh (sesuatu yg melekat), lalu sesuatu yg melekat itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dgn daging. Kemudian Kami menjadikannya mahluk yg (berbentuk) lain. Maha Suci Allah Pencipta yg paling baik" [QS. Al Mu'minuun: 13-14]

Jika di cermati lebih dalam, sebenarnya 'alaqoh' pd pengertian Etimologis yg biasa di terjemahkan dgn 'segumpal darah' jg bermakna 'penghisap darah', yaitu  Padahal tak ada pengumpamaan yg lbh tepat ketika Embrio berada pd tahap itu, yaitu 7-24 hari, selain seuLintah.mpama lintah yg melekat & menggelantung di kulit. Embrio itu spt menghisap darah dari dinding Uterus, krn memang demikianlah yg sesungguhnya terjadi, Embrio itu makan melalui aliran darah. Itu persis spt lintah yg menghisap darah. Janin jg begitu, sumber makanannya adalah dari sari makanan yg terdapat dalam darah sang ibu.

Ajaibnya, Embrio Janin dalam tahap itu jika di perbesar dgn mikroskop bentuknya benar2 spt lintah. Dan hal itu tidak mungkin jika Muhammad sudah memiliki pengetahuan yg begitu dahsyat tentang bentuk janin yg menyerupai lintah lalu menulisnya dalam sebuah buku. Padahal pada masa itu blm di temukan Mikroskop dan Lensa. Jelas itu adalah pengetahuan dari Tuhan, itu wahyu dari Allah SWT, yg Maha Mengetahui segala Sesuatu.

Ayat tersebutlah yg membuat sang profesor akhirnya memeluk agama islam dan merevisi beberapa kajian ilmiahnya karena Al Qur'an ternyata telah menjawab beberapa bagian yg selama ini membuat yg profesor gusar dan merasa materi yg ditelitinya selama ini terasa belum lengkap atau ada tahapan dari perkembangan Embrio yg kurang.

Subhanallah..

Ternyata setelah kita ulas seperti di atas tadi, membuat kita lebih mengetahui tentang ajaran yang Benar, yaitu ajaran Nabi Muhammad SAW.  Semoga kita selalu di beri kenikmatan dan hidayah yah Sahabat oleh Allah SWT..
Aammminnnn



=> Terima kasih atas kunjunganya / thankss..to your visited..
=> Jangan Lupa Komentarnya Ya...

zwani.com myspace graphic comments
STONKIDS

STONKIDS =>> SITUS BERBAGI ILMU TERPERCAYA - KNOWLEDGE SHARING SITE

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments:

Pembaca yang bijak adalah yang meninggalkan jejak :)