sponsor

Succes Story

Motivasi

Islaminfo

IT area

Unik

Health

» » » Download all Browser Update terbaru April 2013

Download Mozilla firefox 20.0 beta 7 | Download Google Chrome 26.0.1410.43 | Download Internet Explore 10.0 | Download Opera 12.14 | Download Safari 5.1.7






Assalamualaikum wr.wb sobat, selamat siang, Bertemu lagi dengan STONKIDS pada kesempatan kali ini, setelah beberapa hari STONKIDS tidak posting di karenakan ada sedikit konflik dengan si Mbah Google, karena sepertinya salah STONKIDS sendiri sih., hhehehe..

Sudahlah sob, pepatah mengatakan yang sudah berlalu biarlah berlalu, untuk itu, untuk membagikan informasi dan membangun kembali kepercayaan dari si mbah
Google, kali ini STONKIDS akan membagikan 5 Software Browser terbaik dengan Update Terbaru Bulan April 2013 ini.

Hampir semua pengguna Komputer khususnya Internet telah mengetahui apa itu Browser. Menurut STONKIDS secara istilah gampangnya adalah Software untuk menjelajah Interner. Dengan Browser kita bisa menjelajah dunia internet secara mudah. Pada sekarang ini, ada 5 Software Browser yang menurut STONKIDS terbaik dan Familiar di kalangan pecinta Tekhnologi, Software Tersebuat antara lain :

1. Mozilla Firefox 

Mozilla Firefox merupakan Browser yang dikeluarkan oleh Mozilla Application Suite dan dimiliki oleh Mozilla Corporation. Blake Ross adalah pemuda jenius yang menciptakan Mozilla, fasilitas penjelajah internet. Mozilla diluncurkan untuk umum pada November 2004. Saat itu, usia Blake baru 19 tahun. Mozilla kemudian digabungkan dengan Firefox, program yang diciptakannya bersama Dave Hyatt. Maka, setelah itu, namanya menjadi Mozilla Firefox. Mozilla Firefox menjadi Browser yang paling banyak di gunakan oleh Pengguna teknologi, dipakai sekitar 450 juta orang ( Survei pada Septembar 2012)


Download Firefox 20.0 Beta 7

2. Google Chrome 




Chrome pertama kali di rilis oleh Google pada tanggal 2, September, 2008 saat itu hanya untuk Microsoft Windows karena masih dalam status beta. Lalu pada 11, Desember di tahun yang sama Google Chrome di luncurkan untuk semua sistem operasi karena telah mencapai versi stabil.

Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, membuatnya sebagai browser kedua, paling banyak di gunakan setelah Mozilla Firefox, menurut sejumlah sumber.


Download Google Chrome 26.0.1410.43

3.  Intenet Explore

Windows Internet Explorer (dulu dikenal sebagai Microsoft Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE) adalah browser gratis dari Microsoft, dan disertakan dalam setiap rilis sistem operasi Microsoft Windows sejak 1995. Pada mulanya, Internet Explorer dirilis sebagai bagian dari paket Plus! for Windows 95 (Inggris) pada saat itu.

Internet Explorer digunakan secara luas sejak tahun 1999, meliputi 95% dari keseluruhan penggunaan peramban web selama tahun 2002 hingga tahun 2003 dengan Internet Explorer 5 dan Internet Explorer 6. Lama kelamaan, ia kehilangan pangsa pasar sejak terlibat dengan kompetisi peramban web, dan kini meliputi 55,92%. Microsoft telah menghabiskan dana hingga 100 juta dolar per tahun untuk mengembangkan Internet Explorer pada tahun 1990an, dengan 1.000 orang yang bekerja di dalamnya.

Download Internet Explore 10.0 64 bit
Download Internet Explore 10.0 32 bit

4. Opera 


Opera adalah peramban web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform. Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet seperti peramban web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik. Opera dibuat oleh Opera Software yang bermarkas di Oslo, Norwegia. Opera dapat dijalankan di berbagai sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, Mac OS X, Solaris, FreeBSD dan Linux.

Opera dikenal karena memiliki banyak fitur yang kemudian diadopsi oleh pramban web lainnya. Meskipun memiliki berbagai kelebihan, Opera hanya mendapat sebagian kecil pangsa pasar peramban komputer pribadi di seluruh dunia. Namun, Opera memiliki pangsa pasar yang lebih besar pada perangkat mobile seperti ponsel, ponsel pintar, dan personal digital assistant. Berbagai edisi Opera dapat digunakan untuk perangkat yang menggunakan Maemo, BlackBerry, Symbian, Windows Mobile, Android, dan sistem operasi iPhone, serta Java ME.Sekitar 120 juta ponsel telah dipasarkan dengan browser Opera di dalamnyaOpera adalah satu-satunya penjelajah web komersial yang tersedia untuk Nintendo DS dan Wii. Beberapa televisi memiliki browser Opera dalam set-top box atau kotak pengaturannya. Adobe Systems memiliki lisensi teknologi Opera untuk digunakan dalam Adobe Creative Suite.

Download Opera 12.14

5. Safari

Pada tanggal 7 Januari, 2003, Steve Jobs mengumumkan bahwa Apple telah mengembangkan sendiri web berdasarkan KHTML rendering mesin, yang dinamakan Safari. Mereka merilis versi beta pertama pada hari itu dan diikuti sejumlah versi beta lainnya, sampai versi 1,0 dirilis pada 23 Juni 2003. Pada awalnya tersedia sebagai download terpisah, tetapi pada 24 Oktober 2003 disertakan dengan Mac OS X v10.3 sebagai default browser, dan Internet Explorer disertakan hanya sebagai alternatif browser. Sejak rilis Mac OS X v10.4 pada 29 April 2005, Safari adalah satu-satunya web browser disertakan dengan sistem operasi.

Download Safari 5.1.7
 

Oke sobat, mungkin itu saja dulu, yang bisa STONKIDS bagikan kali ini, Semoga bisa berguna ya, sampai bertemu kembali, Terima kasih atas kunjunganya. Wassalamuaalaikum Wr. Wb.






zwani.com myspace graphic comments
STONKIDS
STONKIDS => SITUS BERBAGI ILMU BERMANFAAT - SITE OF SHARING KNOWLEDGE

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

8 comments:

  1. hhhaha.. thanks sob, berhasil ke download, animasi browsernya keren.,
    mampir dong sob.,

    ReplyDelete
  2. saya masih setia sama google chrome. :)

    ReplyDelete
  3. ocehh mba indah.,
    kalu saya sih lebih suka mozilla :d

    ReplyDelete
  4. Iya gan, ane juga pakai mozilla., (h)
    oke gan., makasih sudah bersilaturahmi.,

    ReplyDelete
  5. wah... rupanya blan aprill...
    punya dulu ya sob...mngkin skrang uda ada yg trbaru

    ReplyDelete
  6. Thanks for your article, Please visit my website please jasa virtual reality

    ReplyDelete

Pembaca yang bijak adalah yang meninggalkan jejak :)