sponsor

Succes Story

Motivasi

Islaminfo

IT area

Unik

Health

» » Telur Angsa terkecil di dunia Ada Di Tegal







Siang sobat, pada pertemuan kali ini, sekiranya saya ingin menceritakan pengalaman saya yang sedikit Aneh. Biar gak usah Panjang lebar mari kita baca Selengkapnya saja.

Telur tentunya tidak asing lagi di telinga kita, Telur merupakan makanan yang biasanya di jadikan lauk untuk menemani Nasi yang akan kita Makan, Namun sejatinya telur yang biasa kita makan di Warteg, Warung Padang, rumah atau yang lainya, berukuran Standar Bukan??. Yang satu ini amat sangat Beda, sekitar Hari Minggu yang alu Angsa atau di daerah Tegal menyebutnya sebagai "Entog" milik saya bertelur tidak seperti biasanya, Telur ini berukuran Kecil Sekali diameternya saya taksir sekitar 2 cm Kurang lebih segitulah.

Mungkin sobat sebelumnya pernah melihat Telur Ayam Terkecil Di Dunia, yang ada di Negara China, Kali ini yang penulis temukan adalah Telur Entog yang sejatinya lebih Besar dari Telur Ayam, Malah ini lebih kecil berkali-kali lipat dari Telur Ayam. Mari kita langsung lihat saja selengkapnya




Gambar diatas menunjukan Perbedaan Ukuran Telur Entog
 yang kecil dengan yang seperti biasanya


Gambar tersebut adalah perbedaan telur tersebut dengan Telur Ayam.
Bisa di bayangin kan kecilnya.

Gambar yang satu ini adalah Perbandingan antara 
telur Entog, Ayam dan Telur yang Imut.

Itu kira-kira ukuranya seperti itu. kalau di pegang menggunakan Jari.
Cukup Kecil juga yah.,

Gimana Sobat , Cukup kecil BUKANN,..??????? Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, hhhehe.,
Karena Billing warnetnya udah Mepet, Barangkali ada Kolektor Telur atau siapapun tertarik dengan Telur ini yang berminat untuk memilikinya, bisa hubungi saja saya, cukup dengan koment di BLOG ini atau facebook tulis saja di Kotak pencarian herivokevin@gmail.com , nanti saya kasih tahu nomor hp saya. untuk selanjutnya, kalau gak ada ya berarti saya Makan, kalau nda saya Daftarkan ke Rekkor Muri atau Guinessbook of  World Rekor.,  hhhehe ^,^

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

29 comments:

  1. wah hahaha kecil sangat.. gorenng aja lah =p~ .

    ReplyDelete
  2. hehehe bang,, kecil sangat ni yea,, bener-bener unik,, :)

    lama yea bang sudah tak nampak ni ?? :)

    ReplyDelete
  3. wah kecil banged yah .. dijadiin barang unik tuh lumayan pasty harganya nanti melejit . hoho :)

    ReplyDelete
  4. mkasih banyak sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua ....

    ReplyDelete
  5. @miz tia : iyah kali yah., belom ada yang ngasih sinyal lampu hijao nehh., :d
    @iin indriani : mmudah2an yah mba iin., hehehe :)
    @grosie, obat, cepi : Makasih gan atas kunjunganya :)

    ReplyDelete
  6. @bustam : iya nih bangg., internetnya kurang mendukung soalnya., hehe :)

    ReplyDelete
  7. makasih banyak sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua yah ... :-d

    ReplyDelete
  8. makasih sob telah berbagi informasinya kepada kita semua yah ,salam kenal aja yah dari saya ..

    ReplyDelete
  9. Kecil banget ya?? kalau di masak gak kenyang tuh hehehe, mending dikoleksi aja telurnya, kalau sdh netas pasti jadi entog imut

    ReplyDelete
  10. wah kl di ceplok namanya jadi mata cicak donk, bkn mata sapi,.

    ReplyDelete
  11. Itu telur apa kelereng yaa?? kecil banget ya.. :)

    ReplyDelete
  12. thanks infonya, kunjungan baliknya aku tunggu hehe

    ReplyDelete
  13. hemp..kira2 lebih kecil mana dnegan telur puyuh, ??

    ReplyDelete
  14. @all : makasih atas kununganya., :)

    ReplyDelete
  15. wah, baru tau saya..
    terimakasih infonya..

    ReplyDelete
  16. biasa itu gan. Emang sering gitu, ene sering skali njumpai di tarangan ayam ane.. Dan saat ini juga ada ayamq yg nelor kcil kyak gitu 1biji

    ReplyDelete

Pembaca yang bijak adalah yang meninggalkan jejak :)