sponsor

Succes Story

Motivasi

Islaminfo

IT area

Unik

Health

» » » Bernostalgia Yukk

CERITA MASA KECIL / CERITA MASA DAHULU


Masa Dahulu merupakan masa yang menyenangkan bukan, masa yang penuh rasa gembira saat kita kenang, kali ini STONKIDS Mau cerita sedikit mengenai masa-masa yang pernah terjadi di masa lalu, mungkin jika Sahabat akan tersenyum-senyum sendiri saat membacanya. sebelumnya maaf ya, komentarnya belum STONKIDS balas semua, mungkin nanti kalau lain waktu STONKIDS balas dan Blogwalking.

Hanya untuk mengenang nostalgia kita dlu...

Buat yg lahir th 1970an - 1998. Msh inget ga?

Jaman SD-SMP kita dulu yg
pernah Trend?
*Artis cilik JOSHUA (Di obok-obok), SHERINA (Dia pikir)
*Baca komik Doraemon, Dragon
Ball, Kungfu Boy atau Conan di kelas sampe
disita guru 
*Rebutan main Mesin Dingdong.
Kalo yg tajir beli Nintendo, Sega,
atau Gameboy buat main game
Mario Bross sama Sonic.
*Ngabisin koinan di Telpon
umum atw Wartel, PDKT sama
kenalan..yg gk punya koin kirim surat 4x4=16 sempat gak sempat harap dibls :DX_X
*Main Monopoli, Ular Tangga atw
Kartu Hologram, Kuartet yg kalah
dicoret pake bedak 
*Maen TAMIYA sampe lupa
waktu, akirnya Ortu dateng nyariin
*Beli coklat Ayam Jago sama
Wafer coklat merk SUPERMAN n
Makan Jagoan Neon biar lidah
nya berubah warna warni  
*beli cemilan fuji, taro, kenji, paling laku kalo cemilannya kalo ada hadiahnya.
Makan mie sakura gak di seduh air panas(makan mentah) # Jilatin­ bumbunya sampe abiz*=))
*Nonton Doraemon, ninja hatori jd
Ksatria Baja Hitam dan SaintSeiya
Sama Power Ranger
*Beli sepatu skolah yg di blakangnya ad lampu
nyala
(PRO ATT) 
*beli jam G-Shock yang bisa idup lampunya gambar lumba* trus klo di kls bunyi kyk waktu'na power ranger berubah 
*Ngumpulin TAZOS dari Chiki,
Chitato yg banyak punya koleksi
bangga 
*Gosip klo dulu ada Pulpen narkoba
yg wangi bnget,paling bangga klo punya pensil "goyang inul"
*Ngerasa kurang gaul klo belum
ngisi Diary punya temen "My
Biodata" X_X
*permen karet yg nyusun huruf Y-
O-S-A-N dari jaman Nabi isa ampe sekarang gag ada
huruf N nya..
apa lupa diproduksi yak?
wkwkwkwkwk
Naaah udaa Senyum²
sendirikan??
Jdi kangen masa dulu yah,masa
paling Indah DIBANDING sekarang
Abad 21'an,,
Kasian yaa adik2 kita skrang, masa
kanak2nya terenggut dan pada
ALAY ,kecil2 ud pake BB, iphone,
Android, sok gaul bawa mobil
bokap,mnum2 biar dibilang
macho dugem dll..
Dewasa karbitan =))

Dulu mimin jg suka maen Bp, Jual rujak"an duitnya pake bungkus micin ma bungkus permen sugus, maen rumah"an yg terbuat dari tanah, berkemah di belakang rumah sebelum adzan maghrib tiba ga bubar"..hihi..maen telp'an pake kaleng susu,engklekan dan masih banyak lagi...

Kalo sahabat sendiri maen pa aja waktu kecil...??? (Share di kotak Komentar yah)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

21 comments:

  1. Kalo saya lebih suka main dokter dokteran mas...lagi semasa kecil..hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mas kevin cocoknya jd mantri deh..hehe :)

      Delete
  2. dulu saya suka main ular tangga bersama kerabat baik yang dewasa maupun sebaya, asyik rasanya waktu itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk., main monopoly juga kayanya dehh.,

      Delete
  3. krip krip sama anak mas snack favoritku

    ReplyDelete
  4. Masa kecil masa yang sangat indah dan tak bisa dilupakan. Masa kecil berarti identik dengan bermain bersama kawan-kawan. Bermain petak umpet, layang-layang, main sepakbola dibawah hujan yang deras, main kelereng, karet, gambar, dan bersepeda. Setiap masa atau periode tentu banyak sekali perubahannya. Bermain memang amat menyenangkan. Dunia kecil yang bebas dari masalah, polos, ceria, dan lega. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas., tiada kawan hati ini tak berawan., hehehhe ^,^
      selalu cemerlang dahh.,

      Delete
  5. walaupun saya lahir di tahun 96 tapi saya masih bisa merasakan kenangan itu di kampung ku dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas., saya saja lahir tahun 97,. hhehe

      Delete
  6. hehehe iya mas. dulu waktu saya kecil. kalau hari minggu pagi pada ngumpul nonton film ultramen... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha., sama kapten tsubatsa mas, kalo saya.,

      Delete
  7. Jadi inget sama permainan petak umpet mas.. saya paling seneng ngumpetnya diatas pohon karena jarang ketahuan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk kalo saya di pohon tauge mas., hhehe

      Delete
  8. artikel yang bagus..
    terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  9. Berarti dulu waktu kecil nya sama semua yah gan.

    ReplyDelete
  10. Kasian anak-anak sekarang ini tidak ada hiburan untuk anak-anak.

    ReplyDelete
  11. Kontentnya Keren-keren,Mantap gan,,,,

    ReplyDelete

Pembaca yang bijak adalah yang meninggalkan jejak :)