sponsor

Succes Story

Motivasi

Islaminfo

IT area

Unik

Health

» » » » TOKO YANG MEJUAL ISTRI

 Toko yang menjual Istri  Kisah Berakna Toko yang menjual Istri

Selamat malem sob, di sela-sela waktu belajar buat try out besok mau positng yang gampang saja deh, kalo yang udah pernah baca juga gak papa., hehehe :)

TOKO YANG MENJUAL ISTRI

Toko yang menjual istri, baru saja dibuka di sebuah kota . Di sana, laki2 dapat memilih istri. Di antara instruksi-instruksi yang ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut. “Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI” Toko tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan sebuah calon
kelompok istri. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai wanita tersebut.

Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan. Kamu dapat memilih wanita di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko. Lalu, seorang laki2 pun pergi ke toko “istri” tersebut untuk mencari istri…

Di lantai 1 terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 1 : wanita di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan. laki2 itu tersenyum,kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.

Di lantai 2 terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 2 : wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, dan senang anak kecil. Kembali laki2 itu naik ke lantai selanjutnya.

Di lantai 3 terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 3 : wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil dan cantik banget. ” Wow”, tetapi pikirannya masih penasaran dan terus naik.

Lalu sampailah laki2 itu di lantai 4 dan terdapat tulisan
Lantai 4 : wanita di lantai ini yang memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cantik banget dan suka membantu pekerjaan rumah. ”Ya ampun !” Dia berseru, ”Aku hampir tak percaya”.

Dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 5 : wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil,cantik banget,suka membantu pekerjaan rumah, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah kembali ke lantai 6 dan terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 6 : Anda adalah pengunjung yang ke 4.363.012.000. Tidak ada wanita di lantai ini. Lantai ini hanya semata-mata bukti untuk Anda yang tidak pernah puas. Terima kasih telah berbelanja di toko “istri”. Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat Anda.

Pesan moral ini bkn cm utk pria tpjg wanita: “Tetaplah slalu merasa puas akan pasangan yg sudah Tuhan sediakan. Jgn terus mencari yg terbaik tp jadikanlah yg baik yg ada dr yg sudah Tuhan sediakan, itulah pasangan yg terbaik bagi kamu seumur hidupmu hingga maut memisahkan.”

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

19 comments:

  1. Replies
    1. neng liat deh di kotak follow...mamang udah narsis deh disitu...keren kan?

      Delete
    2. @Unencih : beneran opphonya toh mba,. hhihi makanya dibaca dulu :P
      @Cilembu thea : folback siap meluncur mang., :)

      Delete
  2. Kirain beneran toko menjual Istri setealah baca semua teks artikelnya
    Ternyata sebuah pitutur atau pituah untuk semua, agar membuat yang
    Ada jadi yang terbaik dan berguna. semoga bermanfaat artikel ini
    salam sukses Mas Kevin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas saud,.
      semoga bermanfaat.. :)

      Delete
  3. menarik untuk dibaca sob... nggak pernah puas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob atas kunjunganya juga.,:)

      Delete
  4. hehehee...untuk menyampaikan pesan moral, orang harus naik dulu ke lantai 6 kan....cape deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehhehe., biar semakin penasaran mang., :)

      Delete
  5. untungnya cuma joke.. kalau beneran istri dijual, udah kayak barang kesannya :)

    ReplyDelete
  6. amazing
    top dech pesan moralnya
    sipp mas

    ReplyDelete
  7. Semula saya pikir benaran. Ya ampuunn………..! Senggolah panas buat pencari kepuasan. Kappokk!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhihihi., lagian penasaran, makanya saya kasih pesan moral tuh., :D

      Delete
  8. gw pikir beneran toko jual istri haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk., kayanya semangat banget gan buat ngliat koleksinya., :)

      Delete
  9. wah ada-ada aja ya sob masak istri di jual getu. Payah pisan euy. Sayang banget kalau punya istri cantik malah di jual getu ya sob soalnya carinya susah wkwkwk :D

    ReplyDelete

Pembaca yang bijak adalah yang meninggalkan jejak :)