sponsor

Succes Story

Motivasi

Islaminfo

IT area

Unik

Health

» » » AIR MATA DI SENJA HARI



Air mata  di senja  hari

 Selamat siang, sobat STONKIDS. kali ini stonkids akan memposting sebuah tulisan dari seseorang sobat stonkids, yang juga pembaca setia STONKIDS. Entah ini cerita pendek atau gagasan, yang jelas ini merupakan artikel pertama dari kiriman dari sobat STONKIDS hhehe :) . Monggo langsung dibaca saja.


 
Sebenernya gue udah punya rasa sama lo tuh udah lama , dari kelas 1 smk ,, tapi gue sadar kalo lo tuh bukan sepenuhnya milik gue ,,, tapi setidaknya gue pernah ngerasaain deket sama lo ,, walaupun cuman 2bulan ,, rasa ini engga bisa gue bendung lagi , ketika gue harus berhadapan dgn lo ,, cinta gue tulus ke lo , tapi kenapa ? lo sia –siain gue ?? *hening. Gue sedih kenapa lo sekerasa ini ke gue ? salah gue apa ?gue cuman pengen kaya dulu lagi .. L jujur aja gue ga suka kaya gini ...dulu kita sering becanda bareng, tapi sekarang ?? engga pernah ,, gue ngerasa hampa banget . gue ngerasa engga enak banget, mau sampe kapan kaya gini ?gue engga sanggup .....

Mesti lo masih inget ketika kita berdua becanda bareng ,, gue rindu itu,, L.. gue juga msh inget waktu , lo mau pasangin sesuatu ke gue tapi gue nolak, gue ga mau lantaran ada orang yang ga suka sama gue,, mungkin lo sempet kesel ke gue ...gue inget itu semua,, apa yang gue rasain saat ini adalah ,, “ gue kangen sama lo “ hari minggu, pukul 16.50, kejadian hujan deras , tampa petir dan angin.

Lo mau sampe kapan diemin gue boy ?kalo lo ada masalah sama gue ,, selesain gue gapapa,,  tapi jangan kaya gini caranya , lo diemin gue ..lo denger tentang gue di luar , tentang apa ? cerita jangan kaya gini , berat banget gue rasa ,,,... 

Gue memendam perasaan cinta ke lo , tapi kenapa lo PATAH kan itu , tampa sebab .. lo biyarin gue nangis, lo jatuhkan perasaan gue ,,  sampe gue remuk dan hancur, rasa sayang yang pernah gue punya buat lo , juga  udah lo buang jauh - jauh .. salah gue apa ?? ngomong jangan kaya gini ... ??? dan kenapa lo mst bohongin perasaan gue ,? Kenapa lo ga jujur ajah dari awal ke gue, tentang cewe itu .,,, 

Dan gini ahirnya gue yang ngerasaain sakitnya ,,sampe saat ini lo msh diemin gue ... masa mau sampe kapan ?  gue sakit boy ... 

Gue galau banget boy gara gara lo ,, sampe sampe gue engga bisa konsen ngadepin mata pelajaran d kelas .... temen gue sampe bilang ke gue “ emang cowo cuman dia saja ? kan masih banyak ,, dan tentunya lbh baik dari dia ,, udahlah engga usah di fikirin “ *hening pas gue denger kata kata itu ...  tapi mau gimana lagi gue udah telanjur cinta sama sayang sama lo, jadi susah ngehapus semuanya. Berat buat ngelupan lo,, walaupun lo udah nyakitin perasaan gue secara bertubi – tubi , gue pengen lo tuh jujur sama gue ada apa di balik semua ini ?.... dan di balik diemnya lo ke gue  juga ... gue kangen masa masa becanda doloe...

Signature
@rosma_ciko
 Penulis : Neneng Rosmawati
SMK MUHAMMADIYAH SLAWI

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

21 comments:

  1. aahay..si boy ini gue banget waktu jaman SMA nih...digila gilain cewe...amboy...;o)

    #followernya nambah kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhihihihi.,
      aduhh,. ternyata mamang orangnya, hehehe,.
      nanti saya kasih tau yang kirim artikel ini deh mang., hehehe :)

      Delete
    2. Hahahaaa…. Kang chilembu! Gombal dipiara. Lah aku gimana….!

      Delete
    3. berarti kang lembu mantannya banyak ya.....................

      Delete
    4. Saya gak termasuk loh ya...uh

      Delete
    5. hayuluh mang., pada protes tuh fans2nya mamang., :p

      Delete
  2. Selamat malam sobat. Maaf baru bisa berkunjung karena sibuk sekolah sobat.
    Artikelnya sangat bermanfaat sob tentang air mata di senja hari ini. Terus terang saya nggak begitu paham sob. Izin belajar dan menyimak dengan seksama informasi yang dijelaskan dalam artikel diatas. Terimakasih sobatku

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe., okeh deh sob,.
      terima kasih atas kunjunganya., :)

      Delete
  3. wah ternyata ada yang lagi galau nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhheheeh., itu dari kiriman pembaca mas., :)

      Delete
  4. Hati wanita ada yang tulus mencintai krn itu udah bawaan orok. Ada juga yang tulus mencari ganti, bagian dari pilih-pilih.
    Wanita memang suka menerima sesuatu dari pendengarannya bahkan mereka akan lebih tulus memaafkan ketika penjelasan itu masuk akalnya.

    Saya menyukai tulisan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mba hasri.,
      kayanya kalau yang menyangkut wanita harus pake banget yah mba., hehehhe
      #sensitive., :)
      terimakasih atas kunjunganya mba.,

      Delete
  5. Terserah boy, ku hanya mengingatkan jangan salah melangkah #Nyanyi. Nich si boy kayaknya palyboy cap kampak hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk.,
      bukan cap kampak mas, tapi cap Lang., hehehhe
      *kok sponsor seh., :p

      Delete
  6. Nyimak sob... mantap postingnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wokeeh sob.,
      thanks atas kunjunganya., :)

      Delete
  7. Duh jadi ingat masa lalu baca ini heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehehhe., playboy neh ceritanye., :D

      Delete
  8. kayaknya sedih banget sob cerita nya. Tetap semangat sobat untuk menggapai kehidupan yang keras ini. Terimakasih sudah berbagi informasi yang bermanfaat ini untuk saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhihih itu sih bukan sedih sob, tapi galau ., hahahha .,:D
      thanks atas kunjunganya sob., (y)

      Delete
  9. haha.. ada2 aja artikelnya heheheeh...

    ReplyDelete

Pembaca yang bijak adalah yang meninggalkan jejak :)